Minggu, 23 November 2014

Apa Itu Canele

Canele adalah kue Perancis kecil dengan custard lembut dan lembut dan gelap, tebal karamel. Hidangan penutup, yang dalam bentuk kecil, silinder lurik sekitar lima sentimeter, adalah spesialisasi wilayah Bordeaux Perancis tapi sering bisa ditemukan di pâtisseries Paris juga. Terbuat dari telur, gula, susu dan tepung dibumbui dengan rum dan vanilla, adonan custard dipanggang dalam cetakan, memberikan Canele yang kerak karamel dan custard-seperti di dalam.

Wanita dari Annonciade
Legenda mengatakan bahwa caneles dimulai selama pendaratan perahu tepung di dermaga dari Bordeaux. Tapi lebih realistis, mereka akan telah dibuat dan diciptakan pada abad ke-18 oleh para biarawati dari biara Annonciades, di Bordeaux, hari ini biara dari Mercy, dengan nama Canelas atau camelions. Mereka Canelas pertama belum terlihat seperti caneles: mereka adalah kue kecil adonan sangat tipis berguling-guling tongkat, dan goreng.
Selama remodeling terbaru dari biara ini, pencarian arkeologi terjadi. Di antara banyak benda yang ditemukan dari periode waktu yang sesuai, tidak tampak seperti jamur Canele. Juga, tidak ada catatan dari setiap perbaikan cetakan Canele yang ditemukan. Jadi tidak mungkin biara adalah asal Canele tersebut.

Penggunaan Canele
Canele dikonsumsi untuk sarapan, untuk makanan ringan, dan sebagai makanan penutup. Diproduksi dalam berbagai bentuk dan ukuran tergantung pada ukuran cetakan, konsumsi bervariasi. Hal ini terutama dihargai selama tastings anggur manis.
Tradisional "caneles" atau "cannelés dari Bordeaux" umumnya dijual di tandan 8 atau 16. Di Paris setidaknya, sebagian besar toko-toko terkenal seperti Ladurée dan Pierre Hermé masih mengejanya sebagai "cannelé Bordeaux" dengan dua 'n' . Di antara toko-toko kue Perancis, ejaan "cannelé" masih lazim untuk hari ini.
Lebih baik untuk melayani Canele kecil dengan koktail, dan versi besar untuk makanan penutup di akhir makan. Minuman hal kecil, seperti Canele mengakomodasi sendiri sama baiknya dengan sampanye seperti teh, dan pergi dengan semua jenis anggur.
Canele ringan dan mudah dibawa atau kapal, berkat soliditas nya. Jika runtuh selama transportasi, deformasi kecil dan membentuk kembali cahaya membuatnya

 bahannya adalah :

  • whole milk
  • unsalted butter
  • cake flour
  • salt
  • baker's sugar
  • egg yolks
  • dark rum
  • vanilla extract

Tidak ada komentar:

Posting Komentar