Senin, 05 Januari 2015

Tips Beda Pie, Tart Dan Galette


2008_11_05-tart-vs-pie.jpg

kue dan tart adalah dua hal yang berbeda, mereka adalah sepupu cukup dekat. Galette adalah sepupu lain dari tart. Mereka semua makanan penutup dipanggang, dibungkus dalam kerak dan penuh dengan manis. Sekarang, pelajari tentang perbedaan antara mereka.

Kue adalah hidangan manis atau gurih. Sisi hidangan kue atau panci yang slopedIt dapat memiliki hanya dasar, hanya atas, atau keduanya bawah dan kerak atas. Sebuah pie crust secara tradisional terbuat dari tepung, garam, air dingin, dan lemak babi (atau shortening) tetapi banyak resep pie crust menggunakan kombinasi lemak seperti mentega, lemak babi, atau minyak sayur, atau hanya mentega. Tujuannya adalah renyah, serpihan kerak. Pies dilayani langsung dari hidangan di mana mereka dipanggang.
2008_11_05-pie-dishes.jpg


Tart adalah hidangan manis atau gurih dengan sisi dangkal dan hanya kerak bawah. Remah Tart biasanya terbuat dari adonan kue: tradisional tepung, mentega tawar, air dingin, dan kadang-kadang gula. Tujuannya adalah sebuah perusahaan, rapuh kerak. Tart dipanggang dalam panci dengan dasar yang dapat dilepas, atau kue cincin di atas loyang sehingga dapat unmolded sebelum disajikan.
2008_11_05-tart-pans.jpg


Galette adalah kue bulat dibungkus dan buah diisi makanan penutup yang dipanggang di atas loyang. Mereka sangat mudah untuk membuat karena mereka hampir tak berbentuk. 

2008_11_05-apricot-galette.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar